Tingginya permintaan pasar terhadap lampion mengundang beberapa produsen yang memproduksinya. Salah satu produsen tersebut adalah Jezina Light yang merupakan Brand yang memiliki ragam lampu hias dengan untuk berbagai acara atau event seperti pernikahan ataupun ulang tahun. Ingin tahu apa saja lampu-lampu tersebut? yuk simak ulasan berikut ini

Lampu Hias Jezina Light Untuk Pernikahan Dan Ulang Tahun

  1. Lampu Lentera Oval Gantung

Salah satu jenis lampu hias yang dapat digunakan pada berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun atau pernikahan adalah oval gantung. Seperti namanya lampu ini memiliki bentuk oval yang sangat uni dan menarik ketika dijadikan hiasan untuk ruangan ataupun halaman di suatu acara.

Tidak hanya itu lampu ini juga terdiri dari berbagai warna yang dapat disesuaikan dengan interior gedung ataupun konsepan acara yang digunakan. Mulai dari warna merah, pink, ungu dan warna lainnya yang sangat cantik. Dengan begitu and dapat memilihnya dengan mudah tanda tidak akan repot.

  1. Lampu Aladin Guci

Tidak kalah dari lampu yang sebelumnya, lampu Aladin guci ini juga memiliki model atau bentuk yang sangat menarik. Yang mana bentuknya tersebut sedikit mirip dengan bentuk guci pada umumnya. Tentunya bentuk yang ini sangat cocok untuk menambah nuansa yang indah dan elegan untuk berbagai event atau acara yang diselenggarakan di rumah maupun di luar ruangan.

Seperti jenis lampion sebelumnya, lampu yang satu ini juga memiliki warna yang menarik dan sangat mewah. Mulai dari warna putih, merah, kuning, ungu, pink serta warna lainnya yang dapat disesuaikan dengan berbagai interior. Tentunya penggunaan lampu yang satu ini akan menambah kemeriahan acara yang digelar.

  1. Lampu Bentuk Bulat

Salah satu jenis lampu lentera yang dimiliki oleh Jezina light adalah lampu gantung bulat. Lampu yang gantung dari Brand yang satu ini biasanya ditambah dengan tali transparan jika digunakan pada suatu acara. Hal tersebut dilakukan agar lampu terlihat seperti melayang dan melambung.

Itulah beberapa jenis lampu lentera yang dapat ditemukan pada Brand Jezina Light. Sebenarnya masih banyak lagi jenis-jenis lainnya dengan model dan desain yang menarik. Oleh karena itu jika penasaran langsung saja untuk mengeceknya pada media sosial yang dimiliki atau langsung di jezinalight.com.